Sabtu, 25 November 2017

aplikasi penghasil uang di internet blog website

Adanya internet memang tidak bisa dikesampingkan manfaatnya. Bagaimana tidak, kehadirannya bisa memberikan kita apa saja, mulai dari mencari berita terkini, menonton film dari yang jadul sampai yang baru, berkomunikasi dengan jarak yang jauh, sampai dengan mendapatkan banyak uang. Ya untuk yang terakhir itu memang banyak dimanfaatkan oleh banyak orang. Malah kini cara dapat uang dari internet bisa dilakukan hanya dengan punya ponsel cerdas saja lho.
Untuk mendapatkan uang memang bisa dilakukan hanya dengan memiliki smartphone saja. Asalkan kamu memiliki 4 aplikasi ini dan baca artikel singkat ini. Jadi nanti ponsel cerdas itu tidak hanya dipakai untuk selfie atau membuat status di media sosial saja.
  1. Whaff Reward

cara dapat uang dari internet whaff rewardsJika kamu memasang aplikasi Whaff Reward ini untuk mendapatkan uang maka tidak akan menyesal. Selain kapasitasnya yang kecil, hanya 9.6 MB saja, juga aplikasi ini sudah banyak diunduh. Jadinya merupakan aplikasi yang telah dipercaya oleh banyak pengguna.
Untuk bisa menggunakan aplikasi Whaff Reward ini, kamu hanya cukup login, namun diusahakan telah memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Jangan khawatir data Facebook kamu akan bocor karena aplikasi ini sangat aman. Nantinya kamu bisa mendapatkan bayaran berupa uang virtual. Jika saldo kamu sudah mencapai $10 maka sudah langsung bisa ditarik, hanya dengan menggunakan pulsa yang 100 ribu. Selain itu, bisa juga menggunakan PayPal dengan cash $10 tersebut.
  1. Tap Cash Reward

Apakah kamu merupakan orang yang maniak dengan game? Jika iya maka Tap Cash Reward bisa jadi aplikasi yang diandalkan untuk cara mudah mendapatkan uang, termasuk uang tunai. Tak perlu risau dengan kapasitasnya karena cukup kecil, yakni hanya 4.19 MB saja. Uang yang dibentuk ke dalam credit ini bisa kamu tukarkan nanti dengan saldo PayPal. Selain itu, hadiah lainnya juga bisa kamu dapatkan dari Amazon.
Mau tahu caranya? Mudah saja karena kamu hanya perlu menginstalnya di Play Store. Setelah itu, unduhlah beberapa aplikasi. Ketika main game tersebut, perhatikan syaratnya bagaimana agar bisa mendapatkan credit.
  1. Grab Point

cara dapat uang dari internet grab point
Ada yang unik dari penggunaan aplikasi dengan nama Grab Point ini, yakni kamu bisa mendapatkan uang, sekaligus menonton siaran TV. Menonton siaran TV tersebut menggunakan fitur Watch GrabPoint TV. Selain unik, kapasitas juga tidak terlalu besar dan masih cukup aman, yakni hanya dengan 17 MB saja.
Setelah menginstal dari Play Store, cara mendapatkan uangnya tergolong mudah. Nantinya kamu akan diminta untuk mengundang banyak teman, yang nantinya akan diminta untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Jika banyak di antara teman kamu yang menginstalnya maka kamu akan mendapatkan banyak poin. Selain itu, poin pun akan kamu dapat dengan cara menonton siaran TV tadi, menyelesaikan survei, dan masih banyak lagi.
  1. Google Opinion Reward

Uang yang akan kamu dapatkan dalam apalikasi Google Opinion Reward ini bukan dalam bentuk nyata, melainkan sebuah credit. Credit tersebut nantinya bisa kamu gunakan untuk menginstal aplikasi lainnya dari Google Play Store.
Cara melakukannya pun sangat mudah dan sederhana lho. Jadinya semua orang bisa melakukannya. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini dulu dari Play Store, lalu mengisi survei yang harus dikembalikan dengan waktu yang telah ditentukan. Jika sudah memiliki dan akan mengisi survei ini, nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi.
Selain cara-cara yang umum, ternyata masih banyak cara dapat uang dari internet hanya bermodalkan smartphone, dengan penggunaan aplikasi yang sudah diulas tadi. Selamat mencobanya ya!

Cara Dapat Uang dari Internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak. Kami tunggu kritik saran dan komentar anda!!!

contoh SURAT GUGATAN PERCERAIAN

SURAT GUGATAN PERCERAIAN Kepada Yth: Bapak/Ibu Ketua Pengadilan Negeri/Agama [...................] Di Tempat Dengan hormat ...